Abdul Azis : Saya Maju Pilcaleg Ikut Meramaikan Perpolitikan di Kolaka

  • Share

WN—Salah satu sosok tokoh muda Pomalaa Kabupaten Kolaka Sultra, Abd Azis, setelah pensiun dari perusahaan BUMN Antam Kolaka, dirinya ikut meramaikan perpolitikan di Kolaka untuk ikut mencalonkan diri sebagai calon legislatif (Caleg) DPRD Kolaka melalui partai Demokrat nomor urut 7.

“Saya maju sebagai Caleg untuk ikut meramaikan dunia Perpolitikan di Bumi Mekongga daerah yang kita cintai ini,”ungkap Om Acil panggilan akrab Abdul Azis.

Ia menuturkan setelah selesai melaksanakan tugasnya sebagai karyawan BUMN Antam, maka dirinya tidak ingin pasif, namun ingin melanjutkan pengabdiannya kepada rakyat Kolaka dengan maju sebagai Caleg.

” Saya ingin kembali hadir ditengah masyarakat untuk membawa aspirasi bagi mereka (masyarakat), mendampingi masyarakat menyuarakan aspirasinya sehingga tidak perlu masyarakat harus mendatangi kantor DPRD untuk menyuarakan aspirasinya,”tuturnya.

Menurutnya, Insyah Allah dengan kehadiran dirinya di DPRD nanti sebagai anggota dewan bisa membawa energi baru bagi masyarakat, menjaga kondusifitas, aman dan tentram terutama dalam menghadapi tahun Politik 2024.

” Kalau daerah ini kita selalu aman, maka tentunya roda perekonomian akan berjalan dengan baik, sehingga para pelaku bisnis bisa berdatangan di Kolaka tentunya juga akan berdampak terhadap terbukanya lapangan kerja seluas-luasnya,”ujarnya.

Untuk ia berharap kepada segenap masyarakat khususnya di wilayah Dapil II, Pomalaa, Baula dan Wundulako mengharapkan dukungan terhadap dirinya sehingga bisa terpilih duduk di DPRD Kolaka sebagai salah satu anggota dewan.

Untuk di ketahui Om Acil juga aktif diberbagai organisasi kepemudaan seperti FKPPI, P3AD, KNPI, dan sekarang sebagai Ketua DC Granat, dan Dewan Pembina DPC Mimbar Peradaban Indonesia(Mabar) Kabupaten Kolaka.(pus)

 

>
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *