Vaksinasi berhadiah diserbu Warga di Wolo

  • Share
Salah satu warga yang mendapatkan doorprize dalam kegiatan vaksinasi di Desa Donggala

Kolaka, Wonuanews.com – Ratusan warga Desa Donggala, Kecamatan Wolo, Kabupaten Kolaka memadati kegiatan vaksinasi yang digelar oleh Pemerintah Kecamatan setempat pada Selasa (12/10).

Menggandeng perusahaan tambang PT Ceria Nugraha Indotama (CNI) dalam kegiatan itu, Pemerintah Kecamatan Wolo menyediakan sejumlah hadiah atau “doorprize” bagi warga yang divaksinasi pada hari itu.

Sejak pagi saat acara dimulai, warga sudah berbondong-bondong mendaftarkan diri untuk diberikan suntikan vaksin Covid-19. Warga terlihat bahagia yang mendapatkan aneka door prize dari dalam kegiatan itu.

Salah seorang warga, Akbar mengaku senang mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut. “Selain demi kesehatan kita, juga kita dapat hadiah, tentu kita sangat senang,” ucapnya.

Camat Wolo, Ilham nengatakan pihaknya terus menggecarkan program percepatan vaksinasi di wilayahnya.

“Walaupun level Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di beberapa daerah diturunkan dan angka penyebaran virus Covid-19 sudah turun khususnya di Kabupaten Kolaka, Kami akan terus gencarkan safari vaksin kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Wolo,” terang Ilham.

Dia juga berkomitmen dalam waktu dekat ini dapat mencapai taget percepatan vakisnasi di wilayahnya mencapai 90 persen demi terwujudnya “hard immunity”.

Ilham juga mengapresiasi PT CNI yang telah berkontribusi pada kegiatan tersebut sehingga kegiatan berjalan sukses dan lancar. Dia berharap perusahaan-perusahaan lainnya dapat mengikuti langkah PT CNI dalam membantu program percepatan vaskinasi.

Reporter Mirwanto Muda

>
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *