Unggul hitung cepat, SBM yakin hitung resmi KPUD Kolaka Timur tidak jauh berbeda

  • Share
Pasangan calon (Paslon) nomor urut 02 Samsul Bahri Majid – Andi Merya Nur (SBM) saat menggelar konferesni pers/Mirwanto Muda-Wonuanews
Pasangan calon (Paslon) nomor urut 02 Samsul Bahri Majid – Andi Merya Nur (SBM) saat menggelar konferesni pers/Mirwanto Muda-Wonuanews

TIRAWUTA, WONUANEWS – Dinyatakan unggul dalam hitung cepat dari beberapa lembaga survey, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur, Sulawesi Tenggara nomor urut 02 Samsul Bahri – Andi Merya Nur dengan akronim SBM yakin hasil perhitungan resmi KPUD setempat tidak akan jauh berbeda.

Hal itu diungkapkan kedua pasangan itu dalam konferensi persnya kepada sejumlah awak media di kediaman Samsul Bahri pada Rabu (09/12/2020).

“Tentu kita merasa bahagia dengan hasil quick qount, tetapi kita tetap akan menunggu perhitungan resmi dari KPUD, kita yakin hasilnya tidak jauh beda, harapannya malah lebih tinggi lagi,” papar Samsul Bahri.

Meski unggul hitung cepat, Samsul juga mengingatkan kepada relawan dan simpatisannya untuk tetap tenang sambil menunggu hasil perhitungan resmi dari KPUD Kolaka Timur.

“Saya instruksikan kepada relawan, sahabat dan simpatisan SBM untuk tetap tenang sambil menunggu hail resmi, kita tidak boleh larut dalam eufoira yang berlebihan, tunjukan sikap yang sejuk sehingga bisa merasakan suasana pesta demokrasi yang aman dan damai,” ungkapnya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh  Andi Merya Nur dalam kesempatan tersebut. Dia  mengucapakan terima kasih kepada semua masyarakat yang telah mendukung mereka dalam Pilkada Kolaka Timur 2020.

“Terima kasih kepada semua masyarakat yang telah memberikan kepercayaan dan doanya kepada kami, Insya Allah hasilnya tidak akan berubah,” ungkapanya.

Sebelumnya berdasarkan hasil hitung cepat yang dilakukan oleh Index Indonesia pasangan SBM unggul 51,65 persen, sementara lawannya pasangan Tony Herbiansyah – Baharuddin sebanyak 48,35 persen saat jumlah data yang masuk sebanyak 95 persen. (kai)

>
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *