Stand Pameran Ekspo Perumda Aneka usaha Kolaka Juara Umum

  • Share

KOLAKA,WN—Stand Pameran Ekspo Perumda Aneka Usaha Kolaka meraih juara umum saat dilakukan penilaian jelang penutupan pada(29/2/2024) lalu.

Sekretaris Perumda Aneka Usaha, Taufiq Edward dikonfirmasi di ruang kerjanya pada(4/3/2024) menjelaskan bahwa hal yang menjadi penilaian pihak tim penilai dari pameran ekspo tahun 2024 dalam rangka memperingati Hut ke-64 Kabupaten Kolaka,.

Menurut Taufiq bahwa pihak tim penilai melihat mulai dari penataan stand pameran Perumda Aneka Usaha yang tampak begitu eksklusif, penataan semua produk yang ditampilkan begitu tertata dengan rapih, seperti miniatur properti, produk dan kegiatan pertambangan, yang diberikan penjelasan secara rinci kepada tim penilai.

“Jadi selain stand yang tampil begitu exckusf, juga tampilan semua produk serta kegiatan Perumda Aneka Usaha kami memberikan penjelasan secara rinci kepada pihak tim penilai,”ungkap Taufiq.

Dikatakannya pameran ekspo tahun 2024 ini pihak Perumda Aneka Usaha berhasil meraih juara umum sementara posisi kedua diraih oleh stand Jayadin Sayang Rakyat(JSR) merupakan stand pameran dari mantan Wakil Bupati dan Plt Bupati Kolaka, juga turut berpartisipasi pada pameran ekspo Kolaka.

“Jadi pameran ekspo tahun 2024 kali ini diraih oleh Perumda Aneka Usaha sebagai juara umum,” pungkas Taufiq selaku penanggung jawab stand pameran ekspo.

Sementara Kabag Humas Perumda Aneka Usaha Kolaka Herman Syahruddin kepada media mengungkapkan terkait penilaian kebersihan kantor harus puas dipoisi juara dua, karena juara satu terhadap penilaian kebersihan kantor diraih oleh kantor PT Antam,Tbk Kolaka.

“Prestasi ini insyah Allah bisa ditingkatkan kedepan, minimal bisa dipertahankan,”kata Herman.

Menurut Herman, bahwa pihak tim penilai betul-betul secara obyektif dalam menilai setiap indikator penilaian.

“Alhamdulillah Stand Perumda Aneka Usaha Kolaka meraih juara umum, dan penilaian tentang kebersihan kantor harus puas diposisi juara II,”ujarnya.

Dikatakannya bahwa hal itu bisa terwujud atas kerjasama dan arahan dari Dirut Perumda Aneka Usaha Armansyah kepada semua tim yang solid.

“Jadi apa yang kita raih ini tentunya tidak terlepas dari arahan seorang pimpinan yang memberikan motivasi kepada semua rekan-rekan karyawan begitu solid,”pungkasnya.(pus)

>
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *