Satgas : semua guru divaksin sebelum pembelajaran tatap muka

  • Share

Kolaka, Wonuanews.com – Satuan tugas percepatan penanganan COVID-19 Kabupaten Kolaka,Sulawesi Tenggara mengimbau kepada semua guru untuk divaksin sebelum dilakukan pembelajaran tatap muka.

Juru bicara Vaksinasi COVID-19 Kolaka,dr Azis Amin yang dikonfirmasi menjelaskan hingga kini pihaknya sudah melaksanakan vaksinasi terhadap guru baik tingkat SD dan SMP yang masuk dalam pelayanan publik.

“Kita sudah melakukan vaksinasi terhadap pelayanan publik khususnya guru namun masih ada juga yang belum mau di vaksin,” katanya.

Pihaknya kata dia sudah melayangkan surat ke dinas pendidikan bahkan melakukan komunikasi dengan kepala dinas mengenai program vaksinasi khususnya kepada guru di daerah itu namun masih ada juga guru yang tidak datang ke tempat vaksinasi.

Apalagi kata Azis proses pembelajaran tatap muka yang rencananya akan dilaksanakan harus mengikuti protokol kesehatan yang ketat guna menghindari penyebaran virus korona.

“Kita mengimbau agar semua guru dan murid untuk tetap menerapkan protokol kesehatan saat dilakukan pembelajaran tatap muka,” ungkap mantan Direktur RSUD Benyamin Guluh itu. (raz)

>
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *