Rektor USN buka pameran hasil karya mahasiswa Teknologi Informatika

  • Share
Rektor USN Klaka, Dr.Azhari membuka pameran hasil karya mahasiswa Program Studi (Prodi) Ilmu Komputer angakatan tahun 2018, Fakultas Teknologi Informasi di Auditorium

Kolaka,Wonuanews.com – Rektor Universitas Sembilanbelas November Kolaka, Sulawesi Tenggara, Dr.Azhari membuka pameran hasil karya mahasiswa Program Studi (Prodi) Ilmu Komputer angakatan tahun 2018, Fakultas Teknologi Informasi di Auditorium Kampus itu, pada Rabu (23/6).

Dalam kegiatan itu Rektor USN mengapresiasi hasil karya mahasiswa Prodi Ilmu Komputer karena dianggap mampu merancang sebuah sistem kerja tertentu yang dapat membantu pekerjaan manusia dalam kehidupan sehari-hari.

“Walaupun saat ini hanya dirancang dalam skala kecil namun ketika dikembangkan hasil karya anak-anak mahasiswa ini akan dilirik oleh masyarakat,”katanya.

Azhari juga mengharapkan dengan hasil inovasi ini,USN akan berkembang menjadi kampus yang lebih maju kedepan dan inovasi mahasiswa ini akan menjadikan kampus yang sejajar dengan kampus sains lainnya.

Bahkan kata dia semua fakultas diharapkan mampu melakukan inovasi bukan saja fakultas tehnologi Informasi apalagi saat sekarang ini dunia pendidikan semakin maju dan berkembang.

“Silahkan kembangkan inovasinya karena ini sangat baik dan bisa digunakan oleh masyarakat,” ungkap Azhari.

Usai membuka secara resmi pameran itu Azhari yang didampingi wakil rektor serta dekan sainstek meninjau langsung pameran hasil karya mahasiswa program studi ilmu komputer. (raz)

>
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *