Ratusan Pelajar SMA Negeri 1 Kolaka Ikuti Vaksinasi Covid-19 Dosis Pertama

  • Share
Seorang siswa Sekolah Menengah Atas Negeri I Kolaka sedang mendapatkan vaskinasi dosis pertama. Doc :Wonuanews
vaksinasi remaja1
vaksinasi remaja2
vaksinasi remaja3

Kolaka, Wonuanews.com – Ratusan pelajar dari Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Kolaka mendapatkan vaksinasi dosis pertama. Kegiatan vaksinasi untuk remaja ini bekerjasama dengan tim vaksinasi Puskesmas Kolakaasi dengan Gerai Vaksin TNI-Polri setempat. Kegiatan yang diselenggarakan di Aula SMAN 1 Kolaka ini diikuti oleh ratusan siswa kelas XII.

Kolaka, Sulawesi Tenggara – 1 September 2021 : Seorang siswa Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Kolaka sedang mendapatkan vaksinasi dosis pertama. Kegiatan vaksinasi untuk remaja ini bekerjasama dengan tim vaksinasi Puskesmas Kolakaasi dengan Gerai Vaksin TNI-Polri setempat. Kegiatan yang diselenggarakan di Aula SMAN 1 Kolaka ini diikuti oleh ratusan siswa kelas XII / Wonuanews – Mirwanto Muda.

 

Kolaka, Sulawesi Tenggara – 1 September 2021 : Para siswa Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Kolaka sedang discreening untuk mendapatkan vaksinasi dosis pertama. Kegiatan vaksinasi untuk remaja ini bekerjasama dengan tim vaksinasi Puskesmas Kolakaasi dengan Gerai Vaksin TNI-Polri setempat. Kegiatan yang diselenggarakan di Aula SMAN 1 Kolaka ini diikuti oleh ratusan siswa kelas XII / Wonuanews – Mirwanto Muda.

 

Kolaka, Sulawesi Tenggara – 1 September 2021 : Ratusan siswa Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Kolaka sedang mengantre untuk mendapatkan vaksinasi dosis pertama. Mereka diberi jarak dan wajib menggunakan masker atau mengikuti protokel kesehatan dalam kegiatan tersebut. Kegiatan vaksinasi untuk remaja ini bekerjasama dengan tim vaksinasi Puskesmas Kolakaasi dengan Gerai Vaksin TNI-Polri setempat. Kegiatan yang diselenggarakan di Aula SMAN 1 Kolaka ini diikuti oleh ratusan siswa kelas XII / Wonuanews – Mirwanto Muda.
>
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *