Ratusan pedagang pasar di PRM Kolaka ikuti vaksinasi

  • Share
Warga menjalani vaksinasi di PRM Kolaka

Kolaka, Wonuanews – Ratusan pedagang di Pasar Raya Mekongga (PRM) Kolaka, Sulawesi Tenggara jalani vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Polsek Kolaka pada Selasa (7/12).

Mereka dengan antusias menjalani vaksinasi baik untuk dosis pertama maupun dosis kedua. Kegiatan yang dimulai sejak pagi tersebut juga dibuka bagi umum ataupun pegunjung pasar.

“Sebenarnya sudah lama mau vaksin, hanya karena tiap hari harus jualan jadi tidak ada kesempatan, baru ini ada kesempatan karena lokasi vaksinnya ditempat kita jualan,” terang ibu Murni, salah satu pedagang di PRM itu.

Sejak dibuka pada pagi hari, para pedangang serta warga berdatangan untuk mendapatkan vaksinasi di halaman PRM Kolaka.

“Kenapa kami memilih melakukan kegiatan vaksinasi di lokasi Pasar Raya Mekongga Kolaka?, karena di pasar ini banyak warga yang melakukan aktifitas belanja, apa lagi masih banyak warga Kolaka yang belum divaksinasi,” ungkap Kepala Kepolisian Sektor Kolaka, AKP Muh. Arman.

Dia juga mengatakan dalam kegiatan itu sebanak 300 dosis vaksin merek Sinovac disediakan dengan sasaran utama para pedagang yang belum divaksinasi.

Dalam kegiatan itu, pihaknya juga melakukan himbauan dan ajakan untuk mengikuti vaksinasi kepada warga yang datang berbelanja di Pasar itu.

Reporter: Mirwanto Muda

>
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *