PT CNI Beri Beasiswa Puluhan Siswa dan Mahasiswa Asal Wolo

  • Share
Penyerahan beasiswa sebesar Rp 68.400.000 ini, dihadiri manager external PT CNI Andarias P Batara bersama specialist publick relation PT CNI Adriantito S Lamo.

Kolaka, WN – PT Ceria Nugraha Indotama (CNI) memberikan beasiswa kepada 72 siswa berbagai tingkatan dan Mahasiswa asal Kecamatan Wolo, Kamis (10/3/2022).

Penyerahan beasiswa sebesar Rp 68.400.000 ini, dihadiri manager external PT CNI Andarias P Batara bersama specialist publick relation PT CNI Adriantito S Lamo. Juga dihadiri para guru dan orang tua siswa yang mendapat beasiswa. Beasiswa ini merupakan sinergitas antara perusahaan dengan pemerintah Kecamatan Wolo.

H Rahim Said mewakili management PT CNI mengungkapkan, pemberian bantuan beasiswa tersebut tidak lepas dari sinergi antara perusahaan, pemerintah Kecamatan Wolo dan semua elemen masyarakat,
sehingga perusahan dapat berjalan dengan baik.

Kepada penerima beasiswa, Rahim Said berharap bantuan itu hendaklah digunakan dengan baik, apalagi kedepannya peluang kerja dan kesempatan kerja semakin besar, dan tidak dipungkiri kemajuan teknologi menjadikan tingkat pendidikan jadi penunjang dalam memperoleh kesempatan kerja.

Salahuddin Nawawi mewakili guru dan kepala sekolah memberikan apresiasi pada PT CNI, sebab dengan bantuan beasiswa merupakan salah satu bentuk dukungan PT CNI pada sektor pendidikan, apalagi pendidikan perlu dukungan dari perusahaan.

“Sehingga kedepanya anak-anak kami yang ada di kecamatan Wolo mampu menjadi generasi – generasi pelanjut yang berpendidikan, dan mampu bersaing” harapanya.

Sementara itu, Camat Wolo Ilham menegaskan, bantuan beasiswa ini menjadi semangat bagi siswa untuk terus meningkatkan prestasinya, sehingga kedepannya mampu bersaing dan ini juga menjadi salah satu program mencerdaskan kehidupan bangsa melalui program program pendidikan yang berkelanjutan dan dapat ditingkatkan.

“Kita berharap dalam pemberian beasiswa kepana anak didik di Kecamatan Wolo, kedepannya dapat di tingkatkan lagi dari 72 orang. Program beasiswa ini dapat ditingkatkan di tahun berikutnya,” harapnya. (*)

>
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *