Polres Kolaka siapkan hadiah bagi warga yang ikut vaksin

  • Share
Kapolres Kolaka, AKBP Syaiful Mustofa memberikan bantuan bagi penyandang disabilitas usai divakisnasi/doc wonuanews

Kolaka, Wonuanews.com –  Kepolisian resor Kabupaten Kolaka,Sultra bekerjasama dengan TNI dan Pemerintah menyiapkan beragai hadaiah kebutuhan rumah tangga bagi warga masyarakat untuk ikut vaksin yang akan digelar dilapangan 19 November.

Kasubsi Penmas Humas Polres Kolaka,Aipda Riswandi mengatakan agenda vaksinasi yang akan dilaksanakan itu dirangkai dengan giat 31 tahun gelar Akabri 90 mengabdi untuk Negeri.

“Langkah ini juga untuk mempercepat terbentuknya kekebalan kelompok di tengan masyarakat di masa pandemi COVID-19 ini,” katanya.

Vaksinasi yang dilakukan ini lanjut dia guna pencapaian target 70 persen warga masyarakat Kolaka sudah di vaksin sehingga memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19 di Bumi Mekongga itu.

Pihaknya juga kata Riswandi mengajak semua masyarakat untuk mengikuti vaksinasi selain mendapatkan “door prize” berbagai kebutuhan rumah tangga juga mencegah penyebaran virus korona itu melalui vaksin.

” Kita juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan jangan lupa menggunakan masker,” jelas Riswandi.

Reporter: Darwis Sarkani

>
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *