Pembukaan Pameran Hut Kolaka ke-64 Diwarnai Dengan Mati Lampu

  • Share

KOLAKA,WN—Pembukaan pameran pembangunan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun(Hut) ke-64 Kabupaten Kolaka Sultra diwarnai dengan mati lampu selama satu jam lebih.

Pameran pembangunan yang dilaksanakan di depan halaman gedung Gelora 45 Kolaka pada(22/2/2024) malam cukup dipadati oleh pengunjung tersebut, para pemilik stand pameran maupun pengunjung pada mengomel akibat mati lampu.

“Ini pameran kok bisa mati lampu, kenapa panitia acara tidak mengantisipasi hal-hal seperti ini,”ungkap para pengunjung.

Sementara Herman Syahruddin Kepala Bagian(Kabag) Humas Perumda Aneka Usaha salah satu pemilik stand pameran juga mengungkapkan kekesalannya akibat mati lampu disaat pengunjung sedang meninjau setiap stand pameran. Herman dengan rasa kesal menyorot pihak panitia pelaksana acara khususnya penanggungjawab masalah penerangan yang tidak antisipatif dalam menangani masalah penerangan.

“Ini Hut Kolaka yang ke-64, tetapi rasanya seperti di tahun 1964, dan kami sebagai salah satu peserta stand pameran merasa kecewa dengan panitia khususnya dalam menangani permasalahan penerangan. Bayangkan ini mati lampu sudah satu jam lebih belum menyalah juga,”ujar Herman dengan nada kesal.

Sementara Kepala Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman(PKP) Kolaka H Achiruddin selaku panitia acara yang bertanggungjawab menangani masalah penerangan dikonfirmasi media ini melalui selularnya menjelaskan bahwa insiden terjadinya mati lampu saat pameran sedang berlangsung diakibatkan adanya gangguan travo PLN.

“Jadi mati lampu itu karena adanya travo PLN yang bermasalah, dan sekarang sementara diperbaiki,” kata Buyung panggilan akrab Achiruddin.

Acara Hut ke-64 Kolaka ini turut pula dimeriahkan dengan artis Mitha Talahatu dan Selvie artis KDI yang didatangkan oleh panitia acara.(pus)

>
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *