Ketua Bhayangkari Daerah Sultra, Resmikan TK Kemala Bhayangkari 30 Kolaka

  • Share
Penandatanganan prasasti peresmian gedung TK Kemala Bahayangkari 30 Kolaka oleh Ny. Pegy Yan Sultra

KOLAKA, WONUANEWS – Disela-sela lawatannya di Kabupaten Kolaka Sulawesi Tenggara, Ketua Bhayangkari Daerah Sultra, Ny. Pegy Yan Sultra meresmikan Gedung Taman Kanak-Kanak (TK) Kemala Bhayangkari 30 Kolaka yang terletak di kawasan kantor Polsek Kolaka pada Senin (1/3).

Peresmian tersebut ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti gedung TK oleh Ny. Pegy Yan Sultra.

Melalui Ketua Bhayangkari cabang Kolaka, Ny. Erlin Saiful, Ketua Bhayangkari Daerah Sultra tersebut mengatakan semoga dengan diresmikannya gedung tersebut, proses kegiatan belajar di sekolah taman kanak-kanak tersebut dapat berlansung dengan baik dan nyaman jika proses tatap muka langsung sudah dibuka.

“Harapannya jika proses tatap muka sudah berjalan nantinya, kegiatan belajar anak-anak bisa nyaman dan aman, kita tentunya juga beharap pendemi segera berakhir,” ungkap Ny. Erlin Saiful.

Istri dari Kapolres Kolaka itu juga mengatakan selain meresmikan gedung TK tersebut, Ny. Pegy Yan Sultra juga mengunjungi taman baca dan Pekarangan Pangan Lestari (P2L) Bahayangkari Polres Kolaka.

Atas peresmian tersebut juga, Pengurus TK Kemala Bhayangkara 30 Kolaka melakukan sykuran dengan mengundang Kapolres Kolaka, AKBP Saiful Mustofa untuk melakukan pemotongan tumpeng. (kai)

>
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *