Dosen USN Sumbangkan Gajinya untuk Mahasiswa Terdampak Covid-19

  • Share
Bantuan dari dosen USN diserahkan kepada Rektor USN Dr Azhari
Bantuan dari dosen USN diserahkan kepada Rektor USN Dr Azhari

Kolaka, – Sejumlah dosen Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka menyumbangkan sebagian gajinya membeli sembilan bahan pokok (sembako) dan disumbangkan kepada mahasiswa USN yang terdampak Covid-19.

Sumbangan yang sudah terkumpul dalam bentuk paket sembako tersebut diserahkan langsung kepada rektor USN Kolaka, Dr. Azhari di aula kampus USN Kolaka pada Senin (4/5).

“Ini inisiatif teman-teman dari dosen CPNS tahun 2018, kita kumpul-kumpul dari gaji, kita belikan sembako untuk disalurkan kepada mahasiswa terdampak,” tutur Syahrul, Koordinator dosen cpns angkatan 2018.

Usai menerima bantuan dari dosen tersebut, Rektor USN Kolaka, Dr. Azhari mengatakan bantaun tersebut akan disalurkan kepada mahasiswa USN yang ada di Kolaka dan Popalia yang terdampak covid-19.

“Ini inisatif dosen-dosen cpns angkatan 2018, yang mendonasikan gajinya, nanti disalurkan kepada mahasiswa USN di Kolaka dan Popalia, ini tidak termasuk anggaran USN, ini tersendiri juga seperti yang dilakuakan sebelumnya,” terang rektor.

Dia juga berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban mahasiswa yang berasal dari luar Kolaka yang tidak pulang kampung dan mudik.

>
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *