Bupati Kolaka harap wartawan sosialisasikan protokol kesehatan

  • Share
Bupati Kolaka, Ahmad Safei/Wonuanews
Bupati Kolaka, Ahmad Safei/Wonuanews

KOLAKA,WONUANEWS – Bupati Kolaka Sulawesi Tenggara, Ahmad Safei mengharapkan wartawan ikut ambil peran untuk melakukan sosialisasi terhadap program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di daerah itu.

Hal itu diungkapkannya saat membuka kegiatan Orientasi Kewartawanan dan Keorganisasian PWI yang dilangsungkan di Aula Sasana Praja kantor Bupati Kolaka pada Selasa (17/11/2020) yang diikuti oleh puluhan jurnalis  yang ada di Sulawesi Tenggara.

Menurutnya saat ini virus Corona masih terus menyebar dan menjangkiti warga, sehingga peran jurnalis bersama pemerintah dan stakeholder lainnya sangat dibutuhkan guna melakukan sosialisasi protokol kesehatan.

” Kita berharap peran pers juga bisa melakukan sosialisasi melalui pemberitaan akan pentingnya menggunakan masker,mencuci tangan serta hindari kerumunan agar terhindar dari virus Corona,” katanya.

Dalam kesempatan itu Safei juga mengimbau kepada semua masyarakat agar tetap waspada dan tidak menyepelekan virus Covid-19.

“Ini nyata, jadi jangan disepelekan, dan saya kira pemerintah kita juga masih terus melakukan upaya untuk memutus  mata rantai penyebaran virus ini,” ungkapnya. (raz)  

>
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *