Bupati Kolaka apresiasi Polres gelar vaksinasi massal

  • Share
Bupati Kolaka, Ahmad Safei saat diwawacara wartawan

Kolaka, Wonuanews.com – Bupati Kolaka, Ahmad Safei memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar pihak kepolisian setempat menjelang HUT Bhayangkara tahun 2021 di lapangan Sembilanbelas November, Sabtu (26/6).

Dalam kegaiatan itu Ahmad Safei menjelaskan saat ini pihaknya menyiapkan 2.000 vaksin yang penyebarannya hingga ke tingkat Kepolisian Sektor di setiap kecamatan.

“Sebagai Pemerintah kita memberikan apresiasi karena antusias masyarakat yang ingin di vaksin dalam kegaiatan ini,” katanya usai menyaksikan proses vaksinasi yang dilaksanakan oleh dinas Kesehatan bersama pihak kepolisian.

Menurut Safei hingga kini belum ada keluhan serta penolakan dari masyarakat yang ikut divaksin sehingga capaian-capaian yang diharapkan nantinya bisa tercapai sehingga Kolaka bisa aman dari virus COVID-19.

Selain itu kata Bupati dua periode itu target Pemerintah Kabupaten sekitar 35.000 lebih warga Kolaka menerima vaksin dan saat ini sudah mencapai angka 20.000 lebih yang sudah mendapatkan vaksin.

“Saat ini semua petugas pelayanan publik serta aparatur sudah selesai divaksin,” ungkap Safei.

Sasaran kita selanjutnya yang akan di vaksin kata Safei adalah arga lanjut uisa (lansia),pelaku UMKM dan para pekerja seperti pengendara ojek serta karyawan lainnya.

” ini vaksin tahap pertama dan tahap kedua nanti kita lihat situasinya karena yang hadir saat ini ada juga warga dari Kecamatan sehingga nantinya pihak puskesmas kecamatan yang akan melaksanakan vaksin tahap kedua,” jelas mantan Sekda Kolaka itu. (raz)

>
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *