BIN Sultra gelar vaksinasi di Kolaka

  • Share
Suasana vaksinasi door to door yang dilakukan BINDA Sultra di Kecamatan Wolo

Kolaka, Wonuanews– Badan Intelijen Negara (BIN) Dearah Sulawesi Tenggara menggelar vaksinasi dengan mendatangi rumah-rumah warga di desa Langgomali, Kecamatan Wolo, Kabupaten Kolaka.

Pelaksanaan vaksinasi secara “door to door” dilakukan guna mensukseskan program vaksinasi pemerintah dalam mencapai kekebalan kelompok dan memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19.

Kepala BINDA Sultra, Brigjen TNI Raden Toto Oktaviana, mengatakan program percepatan vaksinasi nasional baik dilakukan kepada masyarakat maupun pelajar, dilaksanakan serentak di seluruh kabupaten/kota yang ada di Provinsi Sulawesi Tenggara.

“Di Kolaka ini capaiannya masih rendah sehingga kita membantu dengan melaksanakan vaksinasi massal pelajar dan umum di Kecamatan Samaturu dan Wolo,” uajrnya.

Toto menambahkan vaksinasi “door to door” dilaksanakan bagi mereka yang memang sudah lanjut usia dan pelajar guna mendukung kegiatan pembelajaran tatap muka

Semantara Camat Wolo, Ilham memberikan apresiasi kepasa BINDA Sultra yang menggelar vaksinasi bagi pelajar dan masyarakat umum dengan datang mengunjungi masing-masing rumah warga yang sudah lanjut usia.

”Kami sangat mengapresiasi kegiatan vaksinasi ini semoga kedepan bisa tetap berlanjut,” katanya.

Reporter: Darwis Sarkani

>
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *