Asmani Arief ; Alhamdulillah Selama Jadi Anggota Dewan Bisa Wujudkan Aspirasi Masyarakat

  • Share

WN—Anggota DPRD Kolaka Sultra periode 2019-2024 Asmani Arief dari Partai PKS yang dipercaya oleh masyarakat khususnya Dapil IV wilayah Samaturu, Wolo dan Iwoimendaa untuk duduk sebagai anggota DPRD Kolaka.

“Saya bersyukur kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat mengantarkan bisa duduk sebagai anggota dewan, sehingga bisa mengabdi kepada masyarakat hingga saat ini,”ungkap Asmani kepada media ini melalui selularnya pada(2/1/224).

Asmani mantan Kepala Dinas(Kadis) Perindag Kolaka menuturkan bahwa hampir lima tahun dirinya menjadi wakil rakyat di DPRD Kabupaten Kolaka periode 2019-2024. Dan sebagai wakil rakyat yang dipercaya masyarakat tentunya banyak aspirasi yang dihimpun dan perjuangkan.

“Alhamdulillah cukup banyak aspirasi yang terlaksana dengan baik. Diantaranya rabat jalan, pengaspalan, pembangunan jalan-jalan produksi pertanian dan perkebunan, program pemberdayaan, bantuan rumah-rumah ibadah, hingga bantuan alat pertanian dan perikanan,”tuturnya.

Meski demikian juga tak bisa dipungkiri ada beberapa aspirasi yang ia terima tak bisa terlaksana dengan baik karena adanya faktor kebijakan berbeda dengan pemerintahan. Untuk Asmani berharap kepada suluruh masyarakat Kabupaten Kolaka dan terkhsusus masyarakat yang berada Dapil IV Kecamatan Samaturu, Wolo dan Iwoimendaa tetap bersama memberikan dukungan terhadap dirinya.

“Saya berharap kepada semua masyarakat khususnya di wilayah Dapil IV Samaturu, Wolo dan Iwoimendaa memohon dukungan dan doanya kepada saya pada periode selanjutnya sehingga bisa melanjutkan pada periode berikutnya untuk menuntaskan program-program yang belum dituntaskan,”harap Asmani mantan Kabag Humas Setda Kolaka.

Asmani Arief mantan Camat Kolaka merupakan salah satu Srikandi DPRD Kolaka yang cukup vokal dalam menyuarakan aspirasi masyarakat, melalui partai melalui partai PKS nomor urut 1, kembali melanjutkan pengabdiannya sebagai Caleg DPRD Kolaka.

“Harapan saya dengan bantuan dan dukungan masyarakat ingin kembali mengabdi kepada masyarakat di Bumi Mekongga sama-sama kita cintai,” pungkasnya.(pus)

>
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *