35.839 warga Kolaka sudah divaksinasi

  • Share
Update data vaksinasi kolaka, sumber Satgas Vaksinasi Covid-19 Kolaka

Kolaka, Wonuanews.com – Sebanyak 35.839 warga di Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara sudah menerima vaksin, baik dosis pertama maupun dosis kedua sejak pelaksanaan program vaksinasi secara nasional yang telah dicanangkan oleh Pemerintah.

Juru bicara vaksinasi COVID-19 Kolaka, dr. Azis Amin yang dikonfirmasi menjelaskan, dari data itu sasaran vaksinasi yang dilakukan pihak satgas untuk tenaga kesehatan berjumlah 1.428.

Dimana kata dia, pada dosis pertama sebanyak 1.663 orang dan pada dosis kedua 1.617 untuk tenaga kesehatan begitu juga dengan pelayanan publik dari 19.131 orang.

“Program vaksinasi juga sudah dilakukan kepada warga yang lanjut usia sebanyak 15.280 orang,” katanya.

Sehingga lanjut Azis total jumlah warga Kabupaten Kolaka sudah menerima vaksin baik dosis pertama dan kedua mencapai 25.839 sesuai data yang dikeluarkan oleh satgas vaksinasi COVID-19.

Meskipun demikian, lanjut dia pihaknya tetap mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap mentaati program Pemerintah sehingga penyebaran virus COVID-19 bisa diatasi.

“Kami imbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan meskipun sudah di vaksin,” jelas dr. Azis Amin. (raz)

>
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *