Porwanas XIII akan digelar di Jatim pada Oktober 2022

  • Share
Rakernas Siwo PWI 2022

Kendari, WN –  Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII, direncanakan akan digelar pada 20-27 Oktober 2022 di Malang Raya Jawa Timur. Kapastian tersebut disampaikan oleh Kadispora Jatim Pulung Chausar didampingi Ketua SIWO setempat di Kendari pada Rapat Kerja Nasional Siwo (7/2).

Menurut Chausar, pelaksanaan Porwanas yang berlangsung pada Oktober mendatang, akan memperta dingkan 9 cabang olahraga di tambah 1 Cabor baru. Cabor-Cabor tersebut adalah Atletik, Biliard, Bulutangkis, Bridge, Catur, Futsal, Sepak Bola, Tenis Lapangan, Tenis Meja dan satu Cabor baru e-Sport. Bukan hanya itu, juga ada lomba tradisional.

Selain menjelaskan tanggal pelaksanaannya, Jawa Timur juga menerangkan bahwa mereka telah menyiapkan 13 venue atau tempat pertandingan utama. Serta 6 vunue cadangan yang seluruhnya ada di Kota Malang, Kota Batu dan Kabupaten Batu Jawa Timur.

Sementara itu Ketua SIWO Jawa Timur Erwin mengatakan, untuk Porwanas mendatang yang akan berlangsung selama 7 hari. Pihak Jatim akan menanggung penginapan selama 3 hari, sisanya 4 hari di tanggung oleh daerah masing-masing.

‘Untuk teknis dan lainnya akan kamu beritahukan, yang pasti persyaratan sama dengan Porwanas sebelumnya. (*)

>
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *